Memphis Depay Beri Kode untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Belanda milik Lyon, Memphis Depay buka suara terkait masa depannya di klub Prancis tersebut. Depay dalam beberapa waktu ke belakang tengah didekati oleh klub Liga Spanyol, Barcelona.

“Anda sering bertanya hal ini kepada saya, soal apakah saya akan bertahan di Lyon. Akan tetapi, saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa menepati,” ucap Depay seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (10/11/2020).

L’Equipe

Menurut eks pemain Manchester United tersebut, saat ini dirinya hanya fokus untuk bermain semaksimal mungkin untuk Lyon.

“Saya pikir Lyon perlu memanfaatkan saya sebaik mungkin saat ini. Saya pun juga harus memaksimalkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari,” kata Depay.

Ditegaskan oleh Depay bahwa dirinya adalah tipikal pemain yang suka bekerja keras dan berpikir positif. “Anda bisa bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitar saya. Saya adalah orang suka bekerja dan saya berusaha bersikap positif setiap hari,” tutup Depay.

Pernyataan Depay ini tentu saja bertentangan dengan apa yang diinginkan oleh pelatih Lyon, Rudi Garcia. Beberapa waktu lalu, eks pelatih Roma tersebut menegaskan bahwa Lyon akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan Depay.

“Saya berpikir untuk melakukan tekel kepada Koeman di waktu yang tepat. Tapi jika waktunya yang tepat, saya akan menjegal keinginannya untuk mendapatkan Depay,” kata Garcia.

“Saya tidak terkejut (Depay memulai dengan baik). Dia melakukan apa yang dia katakan bagus. Dia membutuhkan waktu setelah absen lama karena cedera,” tutup Garcia.

BarcelonaLiga SpanyolLyonMemphis Depay