Memphis Depay Bisa Bikin Juventus Tak Berkutik

Football5star.com, Indonesia – Juventus mengusung misi sulit pada leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lyon. Mereka harus menang agar bisa lolos ke perempat final.

Pada leg pertama Juventus kalah 0-1. Pada leg kedua nanti di stadion Allianz mereka harus menang setidaknya dengan selisih dua gol.

Bagi mantan pelatih Lyon, Sylvinho, Juve akan mendapat kesulitan pada leg kedua. Apalagi tim tamu datang dengan kekuatan penuh, termasuk Memphis Depay yang diprediksi bisa membuat tuan rumah tak berkutik.

Sylvinho - Lyon - Mourinho - Fox Sports
Fox Sports

“Memphis Depay adalah pemain yang sangat luar biasa dan dia punya kepribadian yang hebat. Dia punya hasrat besar di Liga Champions. Dia kembali dari cedera serius dan karena virus corona dia punya waktu untuk pulih dan kembali ke tim lagi sehingga dia bisa membantu timnya,” kata Sylvinho kepada Tribal Football, Rabu (5/8/2020).

“Saya pikir dia akan membuat perbedaan pada laga nanti. Memphis sudah siap untuk itu. Lyon memenangi leg pertama di kandang dengan hasil yang bagus. Tapi mereka harus memainkan leg kedua di Italia dan itu jelas tidak mudah. Saya percaya detail kecil akan sangat menentukan hasil akhir,” ia menambahkan.

Memphis Depay memang tidak bermain pada leg pertama karena menderita cedera ligamen. Tapi jika melihat capaiannya musim ini di Liga Champions, apa yang dikatakan Sylvinho sangatlah beralasan. Dia telah mengoleksi lima gol dari lima pertandingan Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More