Memphis Depay Buka Suara Terkait Rumornya ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Lyon, Memphis Depay, buka suara terkait rumor tentang kepindahannya ke Barcelona. Depay mengatakan bahwa dirinya masih belum tahu masa depannya. Tapi dengan tidak bermainnya Lyon di Liga Champions, dia tidak menutup kemungkinan.

Depay baru saja mencetak hatrick ketika timnya mengalahkan Dijon 4-1 pada laga pembuka Ligue 1 2020-21, Sabtu (29/8/20). Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Depay. Apalagi dia merupakan mantan anak asuhnya di timnas Belanda.

Daily Mail

“Saya tidak melihat masa depan, saya tidak tahu apakah saya akan menjalani musim penuh di sini. Saya telah berada di sini selama empat tahun dan saya menjadi kapten. Setelah Anda harus melihat karier Anda, tidak ada Liga Champions. Saat ini saya tidak tahu,” ucap Depay kepada awak media setelah laga.

Tapi, Depay mengatakan bahwa dia belum berbicara dengan Koeman dan ingin fokus ke Lyon terlebih dahulu.

“Saat ini saya fokus ke Lyon. Saya senang akhirnya bisa kembali dan saya belum melakukan pembicaraan apapun dengan Koeman. Anda tahu dia (Koeman) telah terlibat dalam pemulihan saya, datang ke Roma menemui saya, saat saya berlatih di Belanda dia datang menemui saya sehingga hubungan tetap baik,” ujar Depay seperti dilansir Football5Star.com dari Sportskeeda.

Memphis Depay melanjutkan, “sekarang dia adalah pelatih Barcelona dan saya hanya ingin fokus pada Lyon karena saya di sini sekarang. Saya bisa memimpikan klub-klub besar dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

BarcelonaLyonMemphis Depay