Memphis Depay Ingin Bikin Matthijs de Ligt Bertekuk Lutut

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Lyon di 16 besar leg kedua Liga Champions akan mempertemukan dua pemain Belanda. Di kubu tuan rumah ada Matthijs de Ligt. Sedangkan tim tamu memiliki Memphis Depay.

Di timnas Belanda Memphis Depay dan Matthijs de Ligt adalah kawan dekat. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama di luar lapangan.

Akan tetapi cerita tersebut harus disimpan lebih dulu di stadion Allianz dinihari nanti. Depay berhasrat ingin mengalahkan kompatriotnya itu.

Memphis Depay: Lyon Tak Takut kepada Juventus
Goal

“Kami sering bertemu, termasuk saat lockdown beberapa waktu lalu. Kami mengobrol saat pulang ke Belanda. Musim ini dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat. Kita semua ingat bahwa ini adalah musim perdananya di Juventus,” kata Depay seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/8/2020).

“Saya bangga melihat perkembangannya sekarang. Tapi pada pertandingan nanti kami adalah rival dan saya ingin mengalahkannya dan membawa Lyon ke perempat final. Saya yakin dia juga ingin melakukan hal yang sama,” sambung mantan pemain Manchester United.

Laga melawan Juventus jadi pertanda kembalinya Memphis Depay. Ya, sebelumnya ia mengalami cedera ligamen yang memaksanya menepi selama enam bulan.

Namanya juga tidak terdaftar saat Lyon mengalahkan Si Nyonya Tua di leg pertama Maret lalu. Maka dari itu ia menyambut laga ini dengan semringah. Depay pun dipastikan akan bermain sejak menit awal oleh sang pelatih, Rudi Garcia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More