Memphis Depay: Lyon Tak Takut kepada Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain Lyon, Memphis Depay mengaku sudah tidak sabar untuk bermain melawan Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurut Depay, kemenangan 1-0 di leg pertama jadi modal bagus untuk Lyon.

“Kemenangan 1-0 di leg pertama adalah laga pertama yang saya tonton setelah cedera dan saya melihat semangat tim dan itu membuat saya bahagia,” ucap Depay seperti dikutip Football5star.com dari halaman remsi UEFA, Selasa (4/8/2020).

Olympique Lyon - Jean-Michel Aulas - Ligue 1 - @ol

“Juventu saat itu bermain tidak bagus. Tetapi saat ini, situasinya tentu berbeda. Mereka datang dengan memainkan banyak pertandingan daripada yang kami miliki, tentu itu jadi aspek berbeda saat ini,” tambah pemain asal Belanda tersebut.

Meski begitu, Depay mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya tak takut melawan juara scudetto Serie A musim ini tersebut. Meski Juve memiliki pemain berpengalaman, Lyon menurut Memphis Depay memiliki pemain muda dan itu membuat mereka cukup percaya diri.

“Dengan aturan baru, siapapun bisa menjadi favorit. Juventus memiliki beberapa pemain yang sangat berpengalaman untuk bermain di final. Kami sebaliknya, memiliki pemain muda dan tidak memiliki tekanan untuk bemain di final,”

“Kita hanya harus melihat. Saya tahu bahwa kami memiliki tim yang bersemangat dan kami jelas tidak takut,” tutup eks pemain Manchester United tersebut.

Lyon akan bertandang ke Turin, Sabtu (8/8), dengan membawa keunggulan agregat 1-0 berkat kemenangan dalam duel leg pertama pada Februari lalu. Pemenang duel antara Juventus dan Lyon akan bertemu salah satu antara Real Madrid dan Manchester City di perempat final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More