Memphis Depay Malas Gabung AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, sangat nyaman bermain di Prancis. Ia pun tak berminat pindah ke AC Milan yang sedang mengincarnya.

“Aku fokus bersama Lyon. Aku hidup dari hari ke hari. Aku bangun setiap pagi dan bersyukur kepada Tuhan karena memberiku kesempatan untuk bermain sepak bola,” kata Depay kepada Eurosport.

Getty Images

“Jika klub lain tertarik padaku, ini tentu bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. AC Milan adalah klub besar dengan sejarah hebat, tetapi ada banyak klub besar juga di seluruh dunia,” Depay menambahkan.

Depay dirumorkan bakal gabung AC Milan setelah tampil mengesankan bersama Lyon. Dari 43 penampilannya di semua kompetisi, Depay sukses menyumbangkan 13 gol dan sepuluh assist.

Namanya lantas masuk perhatian sejumlah klub jelang, termasuk AC Milan. Namun, sang pemain ternyata kurang suka gagasan merapat ke San Siro. Ia lebih memilih bertahan di Lyon. Bersama klub itu, Depay kembali bangkit setelah sebelumnya terpuruk di Manchester United.

Depay sendiri masih terikat kontrak di Lyon hingga 2021. Menurut Transfermarkt, harga jual Depay saat ini sekitar 28 juta euro.

Lyon kini berada di peringkat empat klasemen Ligue. Depay dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Marseille yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...