Memphis Depay Pamitan ke Lyon. Mau ke Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Kebersamaan Memphis Depay bersama Lyon sepertinya segera berakhir. Ia tampak berpamitan pada klub raksasa Prancis itu dan dikabarkan akan menuju ke Liverpool musim depan.

Pamitnya Memphis Depay terlihat dalam unggahannya di Instagram. Memakai pakaian serba merah, ia tampak berjalan menuju jet pribadi yang juga berwarna merah. Dalam fotonya itu terlihat pula ungkapan singkat dirinya “Merci Lyon” yang berarti “Terima kasih Lyon”.

Melalui perkataan dan pakaian yang ia gunakan terlihat sekali bahwa dirinya akan bermain di klub lain yang punya warna kebesaran merah. Sejauh ini hanya Liverpool klub yang santer diberitakan ingin memakai jasanya musim depan.

memphis depay
dailymail.co.uk

Kemungkinan bergabungnya pemain timnas Belanda ke Liverpool makin kuat karena dia merupakan salah satu penggemar berat Juergen Klopp. Selain itu beberapa waktu lalu pihak The Reds diketahui mengirim utusannya untuk melihat permainan sang winger saat Lyon mengalahakn Marseille 3-0 di Ligue 1.

Runner up Premier League ini memang membutuhkan pemain baru di lini depan. Hal ini tak lepas dari rencana mereka melepas beberapa pemainnya seperti Xherdan Shaqiri dan Daniel Sturridge.

Nama Memphis Depay dianggap cocok sebagai pengganti keduanya. Tapi jalannya menuju Anfield sepertinya tidak akan mudah karena ia harus bersaing dengan rekan setimnya di Lyon, Nabil Fekir, yang merupakan incaran Liverpool sejak musim lalu.

Comments
Loading...