Memphis Depay: Peraturan Bikin Saya Gagal Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay batal bergabung ke Barcelona musim panas ini. Ia mengungkapkan ada beberapa hal yang membuatnya gagal ke Camp Nou. Salah satunya karena terganjal peraturan.

Memphis Depay bisa dikatakan sudah 99 persen berseragam Barcelona. Baik dari kubu El Barca maupun Olympique Lyon sudah mengonfirmasi transfer sang bomber. Namun, sampai batas waktu yang ditentukan kesepakatan urung terjadi.

“Semua berjalan sebagaimana mestinya, begitulah cara saya menjalani hidup. Saya harus fokus lagi ke Lyon, menjadi bagian penting tim dan kemudian kita akan lihat bagaimana perkembangannya ke depan,” ujar Depay kepada NOS, Kamis (8/10/2020).

Houssem Aouar - Memphis Depay - Lyon - Jean-Michel Aulas - @ol
instagram.com/ol

“Tidak ada yang bisa melihat ke masa depan. Jika saya hnya melakukan yang saya pikirkan, minat akan tetap ada. Mungkin itu akan berhasil,” sambung mantan pemain Manchester United.

Lebih lanjut, pemain 28 tahun berujar bahwa dia juga sudah menjalin kontak dengan Ronald Koeman dan hanya tinggal menunggu tanda tangan kontrak. Tapi peraturan yang berlaku membatalkan itu semua.

“Ya, kami cukup dekat untuk bekerja sama lagi. Kami tidak harus membahasnya secara detail, tapi memang kami hampir menyelesaikan semuanya. Sayangnya peraturan tertentu menghentikan kepindahan saya,” ungkapnya.

“Saya percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup saya terjadi karena suatu alasan. Jika itu harus terjadi maka itu akan terjadi,” tutup Memphis Depay.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More