Memphis Depay Siap Berjuang Demi Curi Perhatian Klub Impiannya

Football5star.com, Indonesia – Winger Olympique Lyonnais, Memphis Depay, menyatakan siap berjuang agar dilirik Real Madrid yang merupakan klub impiannya.

“Saya pikir akan bergabung dengan Real Madrid. Ya, itu adalah target yang serius,” ungkap Depay, seperti dilansir The PSV Supporter.

Karier Depay melesat bersama PSV Eindhoven pada 2011 hingga 2015. Pada musim terakhirnya bersama klub raksasa Eredivisie Belanda tersebut, dia menjadi topskor liga dengan koleksi 22 gol dari 30 penampilan.

Depay akhirnya bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015. Untuk memboyong dia, Setan Merah merogoh kocek sebesar 25 juta pounds.

Apesnya, Depay malah meredup setelah pindah ke Man. United. Bahkan, winger berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Lyon pada Januari 2017.

Depay kembali menemukan bentuk permainan terbaik di Lyon. Total, dia telah menyumbangkan delapan gol dan 11 assist dari 28 laga bersama Les Gones.

“Apa yang terjadi sejauh ini adalah kehendak Tuhan. Dia membantu dan mebawa saya ke sini (Lyon),” tutur 23 tahun tersebut.

“Saya memiliki waktu yang indah di PSV, tetapi ingin mencapai target yang lebih tinggi dalam karier. Saya sangat bahagia bersama Lyon. Klub ini bisa dibandingkan dengan PSV,” seru Depay.

Comments
Loading...