Memphis Ke MU Untuk Jadi Pemain Terbaik Dunia

Memphis Depay menegaskan misinya bergabung bersama Manchester United. Dia ingin menjadi pemain terbaik dunia bersama Red Devils.

Di musim ini, Memphis masih kesulitan untuk beradaptasi di Liga Inggris. Dia baru mencetak dua gol dalam 13 laga yang sudah dilakoni.

Akibat penampilan yang kurang oke itu, Memphis sempat ditepikan oleh manajer MU, Louis van Gaal. Meski demikian, dia tak lantas terpuruk.

Laga MU melawan Watford menjadi penanda kebangkitan Memphis. Dia membantu MU memetik kemenangan 2-1, berkat satu gol yang dia kemas.

“Menjadi pemain terbaik dunia. Itu merupakan tujuan utamanya – saya bisa mencapainya. Percayalah, tekanan tak akan pernah membuat saya hancur,” kata Memphis saat melakukan perbincangan AD yang dilansir oleh situs resmi MU.

“Itu memang membuat frustrasi. Saya tahu bahwa saya bisa bermain lebih baik. Saya hanya harus bisa lebih beradaptasi lagi dan terbiasa dengan sepakbola di Liga Inggris, untuk hidup baru saya di Inggris.”

“Tentu saja, Anda ingin semua berjalan mulus, tapi terkadang itu tak selalu realistis. Tapi, kegagalan bukanlah sebuah pilihan.”

“Saya tahu saat penampilan saya bagus atau jelek. Yang penting adalah untuk terus bersikap positif. Bekerja keras. Setiap hari, saya mencoba menjadi pemain yang lebih bagus. Melakukan itu, Anda tidak akan berpikir mengenai nilai transfer atau mengenakan nomor legendaris,” imbuhnya.

Comments
Loading...