Memphis: Legenda Sejati Itu Tak Lagi Bersama Kami

Legenda sepak bola Belanda, Johan Cruyff, sudah tiada. Kendati demikian, nama Cruyff akan terus membuat Belanda dikenal selain bunga tulipnya.

Cruyff meninggal dunia akibat penyakit kanker  paru-paru yang diderita. Dia meninggal di usia 68 tahun.

Sehari setelah Cruyff meninggal, Belanda akan menjalani pertandingan melawan  Prancis. Satu tribute jelas akan dilakukan untuk menghormati pelatih yang dikenal dengan total football itu. Pertandingan melawan Les Bleus ini akan berlangsung di Amsterdam Arena.

Soal Cruyff, pemain Belanda yang memperkuat Manchester United, Memphis Depay, juga turut mengucapkan bela sungkawa. Dia mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan orang baru dan apa yang mereka kenal dari Belanda selain bunga tulip.

“Baru-baru ini saya mendengar orang berkata, ‘Saat saya berada di luar negeri dan bilang pada semua orang bahwa saya berasal dari Belanda, mereka bilang negara yang terkenal dengan tulipnya dan untuk Johan Cruyff’. Itu merupakan suatu hal yang terus sama,” kata Memphis di situs resmi MU.

“Legenda sejati, yang tak lagi bersama kami. Itu merupakan hari yang menyedihkan,” imbuh pemain yang pernah membela PSV Eindhoven itu.

Selain dari Memphis, beberapa eks pemain MU lain yang menucapkan rasa bela sungkawa pada keluarga Cruyff ada Peter Schmeichel dan Robin Van Persie. Keduanya mengucapkannya lewat situs jejarin sosial.

Comments
Loading...