‘Memphis Punya Waktu Untuk Membalikkan Kariernya’

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tim Nasional Belanda Ronald de Boer berharap Memphis Depay bisa bangkit bersama Olympique Lyon di Prancis. Ia menilai Memphis masih punya banyak waktu untuk membalikkan kariernya.

Memphis gagal togal di Manchester United selama 18 bulan. Ia kemudian pindah ke Lyon pada Januari lalu. Sejauh ini, pemain 23 tahun itu cukup baik dengan mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan.

“Memphis pemain dengan bakat besat besar. Tapi dia tidak berhasil,” kata De Boer kepada Sport360.

“Dia memiliki karakteristik dan mungkin dia terkadang bisa cerdik di lapangan. Ketika orang-orang mengharapkan Anda untuk melakukan sesuatu dan Anda tidak memberikannya, jangan melakukan hal-hal lain untuk menarik perhatian.”

“Aubameyang, saya melihat dia dalam setelan jas biru, jelek sekali dan dia tampak seperti badut, tapi itu bisa diterima karena dia mencetak gol, jadi semua orang tertawa tentang hal itu.”

“Tapi jika Anda tidak mencetak gol dan bermain buruk, orang-orang akan mengatakan dia berpikir tentang pakaian atau apa pun. Pemain harus cerdas, Anda benar-benar harus bekerja.”

“Satu-satunya hal yang saya pikir ketika saya melihat Memphis bermain adalah bahwa Anda tidak dapat berdiri bersama bola dan memiliki waktu. Di Inggris mereka jauh lebih kuat dan lebih cepat, Anda harus beradaptasi. Memphis tidak benar-benar melakukan itu.”

“Bila Anda memiliki keraguan dan hal itu tidak hilang, ada lebih banyak tekanan dan orang-orang mengharapkan sesuatu dari Anda. Tapi Memphis masih muda dan Lyon merupakan tim yang hebat. Saya masih berpikir dia dapat membalikkan ini semua. Memphis memiliki kualitas,” De Boer menambahkan.

Comments
Loading...