Beckham Berbagi Tips Sukses Kepada Memphis

Legenda Manchester United, David Beckham, memberikan nasihat khusus kepada gelandang Man United, Memphis Depay. Dia menilai, Memphis sebetulnya tak perlu merasa terbeban dengan kostum keramat bernomor punggung 7 yang dia gunakan.

“Saya tak melihat nomor punggung tersebut sebagai sebuah intimidasi. Justru hal tersebut adalah kebanggaan,” sebut Beckham, dilansir Goal.

Menurutnya, Memphis tak perlu terintimidasi dengan nama besar pemain-pemain yang menggunakan nomor punggung tersebut di masa lampau.

“Nomor punggung tujuh merupakan nomor yang spesial. Saya tak pernah mendapatkan tekanan karena memakainya, malah justru menghadirkan inspirasi,” lanjut dia.

Mantan kapten timnas Inggris itu juga menyebut kostum bernomor punggung 7 tak identik dengan dirinya.

“Kostum itu lebih cocok dipakai Best, Bryan Robson, atau Eric Cantona. Saya memakainya karena ingin terinspirasi mereka,” tutup Beckham.

Seperti diketahui, performa Memphis sejauh ini tak sesuai dengan ekspektasi awal. Predikat topskorer Eredivisie musim lalu yang disandang Memphis nyatanya belum banyak memberikan efek bagi Man United.

Kondisi ini membuat banyak pihak menilai Memphis merasa terbeban dengan nomor punggung keramat yang digunakannya. Seperti diketahui, nomor punggung tujuh di Man United kerap digunakan oleh pemain-pemain dengan nama besar, mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Pada kenyataannya, tak semua orang bisa tampil hebat dengan nomor punggung tujuh di Man United. Tengok saja Antonio Valencia dan Angel Di Maria yang tak mampu memberikan tuah positif dengan nomor tersebut.

Comments
Loading...