Memukau di Atalanta, Robin Gosens Masih Berhasrat ke Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Robin Gosens bersama Atalanta dua musim terakhir tidak menjadi jaminan dia akan bertahan selamanya di sana. Sang bek ternyata memiliki hasrat untuk berkostum Schalke 04.

Untuk diketahui, Robin Gosens adalah pemain asal Jerman. Kendati tidak pernah memperkuat Schalke 04, dia adalah penggemar berat The Royal Blues.

Hal ini pula yang membuat pemain 26 tahun ingin pindah ke Veltins Arena suatu saat nanti. “Yang paling utama jika saya pindah, penting bagi saya untuk menemukan proyek yang cocok untuk saya. Saya selalu bilang Schalke selalu di hati saya,” katanya kepda Sport1, Senin (13/7/2020).

The Chelsea Chronicle

“Orang-orang yang bertanggung jawab di sana berbicara tentang membangun lagi kekuatan dari nol dan jika Anda bisa terlibat dalam proyek tersebut akan sangat luar biasa bisa bermain untuk klub semacam itu,” sambungnya.

Kendati demikian, pemain yang telah mencetak 10 gol untuk Atalanta musim ini sadar peluangnya ke Veltins Arena dalam waktu dekat hampir mustahil. Kondisi keuangan klub yang terkena dampak pandemi corona membuat mereka tak bisa jorjoran di bursa transfer.

“Revierklub masih menjadi salah satu klub besar dengan basis suporter yang luar biasa. Tapi saat ini sepertinya akan sulit bagi mereka secara finansial untuk aktif di bursa transfer. Saya juga tidak tahu apakah itu masuk akal dari sudut pandang olahraga,” tutup Robin Gosens.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More