Menang 3-0, Handanovic: Inter Bisa Lebih Baik

Football5star.com, Indonesia – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fiorentina. Namun, ia percaya La Beneamata masih bisa lebih baik.

Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Fiorentina pada pertandingan pekan pertama Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/8/2017) dinihari WIB. Dua gol Inter ditorehkan Mauro Icardi dan sisanya oleh Ivan Perisic.

“Kami bisa unggul 3-0 setelah 30 menit, lalu kami bisa mengatur bola dengan lebih baik tapi kami selalu ingin mencetak gol. Kami seharusnya bisa lebih baik, tapi itu adalah kemenangan yang pantas. Ada hal-hal baik dan hal-hal yang bisa kami kerjakan dengan jelas,” kata Handanovic di situs resmi klub.

“Sekarang, kami akan berpikir langsung tentang pertandingan berikutnya dan terus bekerja untuk mengembangkannya dengan sikap ini. Kami adalah Inter dan kami harus menunjukkan itu setiap kali turun ke lapangan.”

Dalam laga tersebut, sebanyak 50 ribu fans memadati Stadion Giuseppe Meazza. “Kami berterima kasih atas kepercayaan fans, antusiasme mereka membantu tim dan aku percaya bahwa respon di lapangan positif. Semoga kami bisa meyakinkan mereka dan akan ada lebih banyak lagi fans untuk pertandingan kandang berikutnya,” Handanovic menambahkan.

Hasil ini membuat Inter berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin tiga, bersama Juventus dan AC Milan.

Comments
Loading...