Menang 3-0, Mayoral: Real Madrid Belum Lolos

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Borja Mayoral, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Numancia di Copa del Rey. Namun, ia minta rekan-rekannya tetap waspada karena Los Blancos belum pasti lolos ke perempat final.

Madrid meraih kemenangan 3-0 melawan Numancia pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (4/1/2018) waktu setempat.

Twitter Real Madrid

Los Blancos mendapat dua hadiah penalti di masing-masing babak yang dikonversi Gareth Bale dan Isco. Di masa injury time, Mayoral melengkapi kemenangan El Real dengan melahirkan gol ketiga.

“Aku sangat senang dengan kemenangan tim dan secara pribadi atas golku, yang pertama di tahun 2018 ini. Bermain dengan jersey ini adalah suatu hal yang luar biasa dan mampu mencetak gol merupakan sesuatu yang lebih hebat lagi. Sangatlah sulit bermain di stadion ini dengan penonton yang sangat mendukung, tapi hasil dari pertandingan ini bagus dan kami berhasil mencatatkan clean sheet,” kata Mayoral di situs resmi klub.

“Celta telah menberikan tekanan yang besar kepada kami. Numancia sedang bermain bagus dan kami tahu bahwa ini akan sangat sulit. Kami mengalami kesulitan dalam beberapa kesempatan, tapi kami gembira dengan hasilnya. Kami tidak boleh terlalu percaya diri, kami akan memainkan laga leg kedua di Bernabéu bersama dengan pendukung kami, tapi sebelumnya kami harus bermain melawan Celta hari Minggu nanti, yang juga akan menjadi laga yang berat,” Mayoral menambahkan.

Dengan hasil ini, Madrid hanya butuh minimal hasil seri untuk lolos. Pertandingan leg kedua yang akan dipanggungkan di Santiago Bernabeu pada pekan depan.

Borja MayoralnumanciaReal Madrid