Menang 3-1 Atas Timnas Indonesia, Vietnam Masih Belum Puas

Football5Star.com – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, mengaku masih belum puas usai pasukannya menang 3-1 atas Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10). Menurutnya, kemenangan ini belum bisa membuat Vietnam aman di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam memang tampil cukup baik dalam tiga pertandingan Grup G. Mereka belum sekalipun menelan kekalahan dengan meraih dua kemenangan serta satu imbang. Saat ini, Vietnam sukses merebut tujuh poin dan duduk di urutan kedua.

Kendati menang atas Timnas Indonesia, Vietnam belum mau berpuas diri. Park Hang-seo tahu kalau peluang untuk lolos ke tahap selanjutnya masih panjang dan berliku.

Park Hang-seo mengatakan bahwa timnas U-23 Vietnam tetap mewaspadai timnas U-23 Indonesia.

“Sepak bola adalah olahraga yang tak bisa diprediksi. Beruntung, kami bisa memanfaatkan kesalahan lawan untuk mencetak gol. Tapi kami kehilangan momen di beberapa kesempatan, ini harus diperbaiki,” ungkap Park Hang-seo dikutip Laodong.vn.

Vietnam sendiri pada November mendatang akan menjalani dua laga kandang yang harus dimanfaatkan. Mereka akan kedatangan Uni Emirates Arab (14/11), dan Thailand (19/11).

“Pada November kami akan memiliki dua pertandingan melawan Thailand dan UEA. Mereka bersaing di posisi teratas dengan sangat keras dan kami juga harus mencobanya. Untungnya, dua pertandingan yang kami mainkan di kandang. Jika dipersiapkan dengan baik, saya pikir kami bisa menang,” tutup dia.

Comments
Loading...