Menang 5-0, Mueller: Bayern Kembali Bersenang-senang

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Thomas Mueller, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Freiburg. Ia menilai, Der Bavarians kembali menemukan kenikmatan bermain di laga ini.

Bayern menang 5-0 atas Freiburg pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz-Arena, Sabtu (14/10/2017). Ini menjadi laga pertama Jupp Heynckes yang ditunjuk menjadi pelatih interim menggantikan Carlo Ancelotti. Hasilnya pun langsung terlihat.

Gol Bayern dilesakkan Julian Schuster (bunuh diri), Kingsley Coman, Thiago Alcantara, Robert Lewandowski dan Joshua Kimmich.

“Ini momen yang menyenangkan Tentu saja ada banyak tekanan, kami ingin segera tampil di kandang dengan baik. Saya pikir kami bermain dengan baik, kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan fokus dan hati-hati,” kata Mueller di situs resmi klub.

Hal senada dikatakan bek Bayern, Mats Hummels. Ia mengaku puas dengan kemenangan telak Der Bavarians atas Freiburg.

“Kami telah merencanakannya dan ini pertandingan yang bagus. Tentu saja skor 5-0 terlihat hebat, tapi kami membuat beberapa kesalahan. Rasanya menyenangkan hari ini, kami saling mencari satu sama lain.”

Kemenangan ini membuat Bayern masih berada di peringkat dua klasemen Bundesliga dengan poin 17 dari delapan laga. Mereja tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Comments
Loading...