Menang 5-1, Ancelotti Malah Puji Empoli

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai timnya tidak bermain bagus saat membantai Empoli. Ia justru memuji tim lawan.

Napoli menang 5-1 atas Empoli pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Dries Mertens (hattrick), Lorenzo Insigne dan Arek Milik. Sementara gol tim tamu dicetak Francesco Caputo.

“Saya lebih marah daripada bersemangat, karena hasilnya mengatakan kami memiliki permainan yang hebat, tetapi sebenarnya menunjukkan Empoli bermain lebih baik daripada kami. Mereka memiliki lebih banyak kontrol, lebih banyak inisiatif dan sampai kami unggul 4-1, itu adalah perjuangan yang nyata,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Kami hanya mendapat hasil imbang melawan Roma, meski bermain jauh lebih baik, sementara hari ini kami dihargai dengan baik, jauh melampaui kemampuan kami. Saya memberi tahu Aurelio Andreazzoli di peluit akhir bahwa Empoli bermain sangat baik dan saya terkesan. Dia mungkin berpikir saya bercanda, tapi saya benar-benar tidak. Kami benar-benar mematikan dalam serangan, tetapi Empoli bermain lebih baik daripada kami.”

Napoli
Twitter Napoli

“Saya bahkan marah kepada Mertens! Dia bermain sebagai pemain sayap dan saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin mencetak gol, dia harus pergi lebih ke tengah. Dia menjawab bahwa assist juga penting. Ah baiklah, dia mencetak hattrick pada akhirnya dan assist juga,” Ancelotti menambahkan.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Napoli kini menggeser Inter Milan di peringkat kedua dengan 25 poin. Sedangkan Empoli di posisi 18 dengan enam angka.

Comments
Loading...