Menang 6-0, Klopp Puji Pemain Muda Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool baru saja melakoni pertandingan pramusim pertamanya tahun ini. Lawan yang dihadapi anak asuh Juergen Klopp adalah tim satu kawasan Merseyside, Tranmere Rovers. Dalam pertandingan tersebut, ada satu pemain yang tampil cukup menonjol yakni Rhian Brewster.

Brewster tampil sejak menit pertama dan sukses mencetak dua dari enam gol yang dicetak Liverpool hari itu. Selepas pertandingan, pemain 19 tahun tersebut merasa lega bisa tampil baik dan ikut mencetak gol kemenangan.

Tidak hanya itu, penampilannya juga mencuri perhatian sang manajer, Juergen Klopp. Menurutnya, pemain itu punya potensi besar untuk menjelma menjadi nama besar di masa mendatang.

Rhian Brewster - Liverpool - Football5star

“Rhian bermain sangat fantastis hari ini. Anda bisa lihat sendiri ia mencetak dua gol dan itu bagus untuknya. Kita lihat saja bagaimana perannya untuk musim kompetisi mendatang. Aku tidak ingin membahas apakah aku terkesan tidak mempercayainya atau tidak,” kata Klopp seperti dikutip dari suits resmi klub.

“Ini bukan soal aku meminggirkannya atau tidak. Semuanya akan ada waktunya, bisa dilihat sendiri di pertandingan tadi dia memperlihatkan kualitas. Dia mencetak dua gol hari ini dan hanya itu yang ingin aku bicarakan sekarang,” katanya melanjutkan.

Pertandingan melawan Tranmere Rovers merupakan laga pembuka dari serangkaian agenda pramusim yang harus dilakoni sang juara Eropa. Dua hari ke depan, sudah ada Bradford City yang menunggu mereka di Stadion Valley Parade.

Comments
Loading...