Menang Atas Villa Bisa Awali Kebangkitan Liverpool

Gelandang Liverpool, James Milner, merasa yakin kemenangan telak atas Aston Villa bisa menjadi awal kebangkitan timnya. The Reds mengalahkan Villa 6-0, Minggu (14/2) kemarin, di Liga Inggris.

Kemenangan itu mendongkrak Liverpool ke peringkat kedelapan Liga Inggris. Kini, Liverpool terpaut tiga poin saja dari peringkat kelima yang merupakan batas akhir untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Milner berharap kemenangan besar atas The Villans bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain Liverpool di laga-laga berikutnya. Dengan itu, performa Jordan Henderson dkk bisa selalu trengginas di setiap laga. Imbasnya, Liverpool bisa terus menang dan tetap tampil di Eropa musim depan.

“Semoga ini bisa menjadi awal yang bagus bagi periode akhir musim ini. Laga-laga penting akan segera datang. Para pemain harus terus percaya diri di depan gawang lawan. Dengan itu, lebih banyak peluang akan berbuah gol. Rasanya lebih baik ketika melihat papan klasemen,” bilang Milner.

“Ini penting. Kami harus membangun kepercayaan diri dari peluang yang kami ciptakan. Kami terus membuat peluang, tapi sering gagal memasukkan ke gawang. Jika kami bisa terus mencetak gol dari mana-mana, itu akan sangat membantu. Sedikit beban di pundak pemain akan terangkat,” lanjut dia.

Selain di Liga Inggris, Liverpool masih berkompetisi di Piala Liga Inggris dan Liga Europa. The Reds sudah masuk ke final Piala Liga Inggris dan akan tampil di babak 32 besar Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More