Menang Atas Villareal, Barcelona Dianggap Lolos Tes

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Barcelona atas Villareal pada pekan ke-36 La Liga, Kamis (10/5/2018) mendapatkan apresiasi dari Ernesto Valverde. Menurut Pelatih Blaugrana tersebut, Ernesto Valveder hasil positif tersebut merupakan kesuksesan Lionel Messi dkk melewati tes seusai menghadapi Real Madrid, pekan lalu.

twitter (@barcelona)

Barcelona mampu menang telak dengan skor 5-1 atas Villareal di Stadion Camp Nou. Valverde mengakui bahwa anak asuhnya mampu tampil bagus di babak pertama. Sebelum turun minum, Blaugrana mencetak tiga gol melalui Philippe Coutinho, Paulinho, dan Lionel Messi.

“Di babak kedua permainan kami sedikit kurang baik. Tempo kami menurun dan mereka mampu memberikan ancaman kepada kami. Tetapi kami bisa mencetak gol dan mempertahankan level permainan kami,” kata Valverde seperti dikutip Football5star dari Sport.es, Kamis (10/5/2018).

Villareal mampu menciptakan gol melalui Nicola Sansone pada menit ke-54. Namun, Ousmane Dembele kembali membuat Barcelona menjauh melalui dua golnya di penghujung laga.

“Saya menghargai dengan positif kinerja anak asuhan saya, meski poinnya bukan karena penurunan tempo. Tetapi mereka mampu menunjukkan semangat juang dan jiwa bersaing,” tutupnya.

Di sisi lain, Barcelona akan bertandang ke Stadion Ciutat de Valencia untuk menghadapi Levante pada pekan ke-37 La Liga, Senin (14/5/2018).

Comments
Loading...