Menang Atau Kalahnya Arema FC Ada di Tangan Tuhan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku tak terlalu memusingkan mengenai inkonsistennya performa Singo Edan musim ini. Menurutnya, menang atau kalahnya Arema merupakan keputusan dari Tuhan.

Meskipun menduduki posisi tujuh klasemen Liga 1, Sylvano Comvalius cs kerap kali kesulitan menunjukkan penampilan konsisten. Hal ini dibuktikan dengan rekor 12 kemenangan, tujuh imbang, dan 11 kalah dari 30 pertandingan Liga 1 musim ini. Selain itu, mereka juga hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir.

“Mungkin pelatih lebih tahu. Sebagai pemain kami hanya memberikan yang terbaik, 100 persen, menjalankan arahan pelatih dengan maksimal. Sisanya campur tangan Tuhan,” ungkap Hanif Sjahbandi seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Hanif Sjahbandi - Arema FC - Liga 1 - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Dalam kesempatan yang sama, Hanif juga mengungkapkan keinginannya untuk membawa Arema meraih prestasi yang lebih baik lagi ketimbang musim 2018 lalu. Menurutnya, Arema musim ini berbeda dengan di musim 2018 lalu.

“Saya merasanya belum cukup di pertandingan-pertandingan kemarin. Sebenarnya, kami masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Ini tidak seperti Arema yang kemarin, saya pikir kami masih bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dari sekarang ini,” kata Hanif.

Akhir pekan nanti, Singo Edan berkesempatan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Rencananya, mereka akan melawat ke markas PSIS Semarang pada Minggu (8/12) mendatang.

Comments
Loading...