Menang Besar, Benzema Yakin Real Madrid Pertahankan Gelar

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid telah kembali ke jalur kemenangan. Tandang ke markas Alaves, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB Karim Benzema dkk menang telak 4-1.

Empat gol Real Madrid dicetak Casemiro, Eden Hazard, dan brace Karim Benzema. Sementara gol semata wayang Alaves dibukukan Joselu.

Usai pertandingan, Benzema mengaku puas dengan hasil ini. Dia pun sesumbar hasil di stadion Mendizorroza akan membuka jalan Los Blancos untuk mempertahankan gelar LaLiga.

bleacherreport.com

“Ini pertandingan yang sangat bagus bagi kami dan ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami untuk mempertahankan gelar. Kami harus terus bekerja seperti yang sudah kami lakukan, itulahyyang harus kami lakukan setelah pekan yang sulit,” kata bomber asal Prancis kepada Marca, Minggu (24/1/2021).

“Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu yang berat. Dan kami harus melihat diri kami sendiri karena masih banyak sepak bola yang akan dimainkan di liga,” sambung Karim Benzema.

Tambahan tiga poin membuat El Real makin kokoh di urutan kedua klasemen. Mereka tertinggal empat angka dari rival sekota, Atletico Madrid, yang baru akan bertanding malam nanti.

Di sisi lain, laga Alaves vs Real Madrid dinihari tadi merupakan hari bersejarah untuk tuan rumah. Pasalnya pertandingan berjalan tepat di hari jadi klub yang ke-100. Sayang, ulang tahun ke-100 klub asal Basque berakhir dengan kekalahan telak dari juara bertahan LaLiga.

Alaves vs Real MadridKarim BenzemaReal Madrid