Menang Besar di Inggris, Bintang Baru Garuda Select II Curi Perhatian

Football5Star.com – Garuda Select II sukses meraih kemenangan besar saat bantai Burton Albion U-18 empat gol tanpa balas. Dialah Alfriyanto Nico yang penampilannya belakangan jadi sorotan.

Dalam kemenangan Garuda Select di atas Burton di Lapangan Birmingham County, Nico sukses mencetak dua gol. Tambahan dua gol itu menggenapkan lima golnya bersama Garuda Select dalam hanya delapan laga yang sudah dijalani.

Penampilannya jelas mencuri perhatian. Bahkan, dia mencatatkan rata-rata 0,62 gol per pertandingannya selama di Inggris. Nico sendiri buka suara soal sorotan positif yang datang kepadanya.

“Intinya jangan egois. Perbanyak komunikasi dan sebisa mungkin jangan terlalu sering kehilangan bola. Semoga bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ungkap Nico dalam rilis kepada Football5Star.

Imbuhnya, “Dari segi kekompakan sudah ada peningkatan. Itu penting untuk terus meraih kemenangan.”

Garuda Select II juga sebelumnya mendapat pujian dari Dennis Wise. Dia mengaku takjub dengan perkembangan pasukannya selama di Inggris. Permainan dan pemahanam para pemain dalam menjalankan strategi permainan menurutnya sangat mengesankan.

“Selama beberapa bulan mereka di sini, saya melihat peningkatan yang sangat menakjubkan. Memangada beberapa di antara mereka yang masih terlihat gugup. Tetapi saya melihat sendiri bagaimana mereka berjuang sangat keras untuk beradaptasi,” bilang Dennis Wise.

Comments
Loading...