Menang dari Arsenal, Frank Lampard Sebut Chelsea Bermain Buruk

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal di lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Senin (30/12/2019). Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Jorginho dan Tammy Abraham.

Meski mampu menang dari Arsenal, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sangat lambat dan gugup di babak pertama.

Twitter @ChelseaFC

“Kami bermain buruk selama 30 meni pertama. Lambat dan gurup. Permainan ini justru kebalikannya saat bertemu dengan Tottenham Hotspur,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari daily mail.

Meski begitu, Lampard mengakui bahwa kemudian anak asuhnya mampu mengeluarkan semua kemampuan yang ada dan mampu mengubah permainan di babak kedua.

“Para pemain memberikan semua kemampuan yang ada untuk Arsenal. Kami melakukan perubahan, yang harus memang kami lakukan. Babak kedua kami mampu mendominasi permainan.” tambah Lampard.

Malah Lampard menyebut bahwa perubahan permainan anak asuhnya di babak kedua tidak berhubungan dengan taktik yang ia terapkan namun lebih kepada kemauan para pemain Chelsea untuk tampil lebih semangat.

“Dari sudut pandang saya, babak kedua tidak ada hubungannya dengan taktik namun keinginan para pemain tampil lebih semangat,” ucap Lampard.

Arsenal FCChelseaFrank LampardLiga Inggris