Menang dari Liverpool, Milik Kena Begal

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib apes harus menimpa Arkadiusz Milik. Penyerang Napoli ini kena begal saat perjalanan pulang setelah laga Napoli vs Liverpool.

Berdasarkan laporan dari Il Mattino, Milik kena begal saat berada di daerah Varcaturo, Naples. Milik yang saat mengendarai mobil diadang oleh dua orang pada pukul 02.00 waktu setempat.

Kedua orang tersebut menggunakan sepeda motor dan menghalangi jalan mantan penyerang Ajax Amsterdam ini. Salah satu pembegal mengacungkan pistol ke depan muka Milik. Alhasil, jam tangan Rolex Daytona seharga 20 ribu Euro atau sekitar 340 juta Rupiah digondol oleh pelaku.

Setelah melancarkan aksinya, para pelaku yang menggunakan penutup muka ini kabur ke wilayah Licola. Kepolisian setempat saat ini tengah melakukan investigasi terhadap kasus Milik kena begal.

Di pertandingan Napoli vs Liverpool, Milik bermain selama 68 menit sebelum posisinya digantikan oleh Dries Mertens. Napoli menutup pertandingan dengan sempurna setelah Lorenzo Insigne mencetak gol kemenangan Il Partenopei di menit ke-90.

Kejadian Milik kena begal bukanlah yang pertama di Napoli. Sudah ada banyak pemain Napoli yang terkena begal di Naples, wilayah yang memang angka kriminalitasnya tinggi.

Sebelumnya, di tahun 2016 ada Insigne yang juga kena begal. Insigne yang saat itu bersama sang istri dibegal dan para pencuri berkate ke Insigne agar ia mencetak gol lebih banyak untuk Napoli. Jam tangan, berlian, dan uang milik Insigne dan istri digondol si pencuri.

Marek Hamsik, kapten di laga Napoli vs Liverpool juga pernah mendapatkan perlakuan serupa. Pun juga dengan Edinson Cavani yang dibegal pada 2011.

Comments
Loading...