Menang di Derby Jadi Modal Berharga Juventus Hadapi Spurs

Football5Star.com, Indonesia – Juventus berhasil menang di Derby della Mole menghadapi Torino, Minggu (18/2/2018). Kemenangan ini pun membuat pelatih Massimiliano Allegri menatap leg kedua Luga Champions menghadapi Tottenham Hotspur dengan percaya diri tinggi.

Juventus sukses menjinakkan perlawanan tuan rumah lewat gol yang dicetak Alex Sandro pada babak pertama. Menang di laga derby seakan membuat Juve memiliki modal berharga saat melawat ke Wembley tengah pekan depan.

Allegri juga mengacungi jempol anak asuhnya yang sukses mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. Sebelumnya, Juventus gagal mempertahankan keunggulan 2-0 saat mneghadapi Spurs di Turin dan membuat skor menjadi imbang 2-2.

zimbio.com

“Juventus melakukan banyak kesalahan ketika unggul 2-0 melawan Spurs dan mereka berhasil menciptakan banyak peluang. Tapi dengan hasil ini kami bisa ke London dengan percaya diri tinggi bahwa kami bisa memenangkan laga,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium, Minggu (18/2/2018).

“Kekuatan Juve hari ini sangat luar biasa. Jadi saya sangat senang dengan hasil ini. Kami berjuang untuk meraih tiga angka dan saya bersyukur kesalahan di tengah pekan kemarin tidak berulang. Hari ini kami tidak membuat tragedi lagi,” ia menambahkan.

Pada laga di Olimpico Turin itu juga menjadi tempat kembalinya Paulo Dybala dari cedera. Pemain asal Argentina itu memang sudah menepi dua bulan akibat masalah lutut. Ia pun dimasukkan Allegri pada babak kedua.

Comments
Loading...