Menang Lawan Southampton, Mikel Arteta Puji Dua Pemain Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memuji Nicolas Pepe dan Bukayo Saka setelah menang 3-1 melawan Southampton, (27/1/21). Terutama untuk Pepe yang sering dikritisi karena performanya akhir-akhir ini.

Arsenal berhasil melakukan balas dendam terhadap Southampton setelah pada weekend lalu mereka dikalahkan di Piala FA. Stuart Armstrong mencetak gol terlebih dahulu sebelum dibalas oleh Pepe, Saka, Alex Lacazette.

“Dia (Pepe) sangat baik lagi. Dia menciptakan momen besar. Dia pantas mendapatkan kesempatannya hari ini dan dia mengambilnya.” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

6ixSports

Arteta melanjutkan, ” Sedangkan Saka, dia sangat konsisten. Dia bermain di posisi yang berbeda dan beradaptasi. Dia membantu para pemain. Itu adalah penampilan yang hebat lagi hari ini.”

Pelatih asal Spanyol itu senang timnya bisa melakukan comeback setelah harus kebobolan sangat cepat. Arteta menyebut Arsenal masih bisa berkembang lagi.

“Sulit untuk menang di sini. Mereka kuat dan sedang dalam performa terbaiknya. Itu menunjukkan kecerdasan dan ketahanan yang tinggi dari tim dalam cara mereka mengatur permainan. Kami masih banyak yang harus dilakukan. Kami harus meningkat lagi, rendah hati dan berlatih dengan baik untuk pertandingan berikutnya,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Saya pikir kami bagus sejak awal. Kami kebobolan gol dari corner tetapi langsung merespons. Kami bagus dalam penguasaan bola. Kami keluar dari masalah dan membuat beberapa peluang besar. Pressing kami brilian. Itu adalah penampilan yang kuat.”

ArsenalBukayo SakaMikel ArtetaNicolas PepeSouthampton