Menang Lawan Spurs Penting Bagi Man.City

Bek Manchester City, Bacary Sagna, menganggap kemenangan saat melawan Tottenham Hotspurs sangat penting bagi timnya. Kedua tim akan bertemu di pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (14/2).

Akhir pekan lalu, Spurs sukses merebut posisi Man.City di urutan kedua klasemen. Hal itu tak lepas dari kekalahan Man.City dari Leicester City, serta kemenangan Spurs atas Watford.

Saat ini, Man.City dan Spurs hanya berjarak satu poin. Maka, Sagna menilai The Citizens harus meraih tiga angka penuh dari laga nanti jika ingin peluang juara tetap terbuka lebar.

“Mengalahkan Spurs sangatlah penting. Sama pentingnya dengan mengalahkan tim-tim lain setelahnya. Kami tak bisa lagi kehilangan poin seperti sebelumnya. Setiap pemain yakin. Kami percaya diri dan penuh kualitas. Kami akan berusaha untuk mewujudkan impian kami,” bilang Sagna.

“Ini laga yang besar karena kami ingin menjaga jarak dengan tim-tim di atas kami. Tapi kami juga tim papan atas. Kami masih terlibat di empat kompetisi. Kami akan mendapatkan gelar juara pada akhir musim nanti. Masih banyak waktu untuk mendapatkannya, tapi kami harus mulai menang lagi,” tambah dia.

“Jika ingin jadi juara, anda harus mengalahkan semuanya. Sebab musim ini sungguh aneh. Dulu, saat menghadapi tim kecil di atas kertas, anda akan lebih percaya diri. Sekarang, semua tim bisa mengalahkan satu sama lain. Jadi kami tak punya alasan,” tandas pemain asal Prancis itu.

Comments
Loading...