Menang Lewat Gol Bunuh Diri, Zidane Tetap Sebut Real Madrid Main Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa timnya pantas menang setelah mengalahkan Sevilla 1-0, (5/12/20). Zidane percaya timnya bermain dengan karakter.

Madrid datang ke Ramon Sanchez Pizjuan dalam keadaan terkatung-katung setelah kalah di dua laga beruntun. Namun mereka berhasil menang 1-0 lewat gol bunuh diri dari kiper Sevilla, Bono. Zidane menyebut hasil ini adalah hasil yang penting.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Saya senang dengan pertandingan yang kami lakukan, dari menit pertama hingga menit terakhir. Saya pikir babak pertama kami sangat bagus dan kemudian kami mendapatkan kemenangan yang pantas,” ucap Zidane seperti dilansir Football5Star.com dari Managing Madrid.

Sevilla vs Real Madrid

Zidane melanjutkan, “Kami tahu bahwa Anda bisa menghadapi kesulitan melawan lawan ini. Kami perlu menikmati ini dan bahagia. Sekarang kami perlu istirahat dan sekarang kami bisa memikirkan lawan berikutnya.”

Vinicius yang menyebabkan Bono melakukan gol bunuh diri mengatakan bahwa kemenangan ini bagus untuk kepercayaan ini. Tapi dia menyebut bahwa gol itu miliknya.

“Gol itu milik saya, tentu saja. Kemenangan hari ini sangat penting untuk kepercayaan diri kami. Kami tidak meragukan apapun, kami tahu kami bisa menang. Keyakinan dan ketenangan selalu bersama kami, kami hanya harus terus bekerja,” kata pemain asal Brasil itu.

Pasukan Zinedine Zidane akan menghadapi laga hidup mati melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions pada Kamis (10/12/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More