Menang Melawan Iran, Pemain Timnas U-19 Petik Pelajaran

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan tamunya, Iran U-19 pada laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Rabu (11/9/2019).

Skuat Fachri Husaini tersebut berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Sutan Zico di menit ke-48.

Hasil tersebut pun membawa pengaruh positif kepada para pemain Garuda Muda. Salah satunya adalah gelandang yang memperkuat tim Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Pasca pulang dari serangkaian uji coba Timnas U-19, Beckham mengaku telah memetik pelajaran positif. Adik kandung dari Gian Zola Nasrulloh ini pun berharap ilmunya tersebut bisa ditularkan ketika ia bermain di klub.

“Banyak pelajaran, ada ilmu baru selama Beckham bersama Timnas. Beckham harap ada hal positif yang bisa diberikan sepulang dari Timnas,” ujar Beckham seperti dikutip Football5Star.com dari laman Persib.

Beckham juga mengaku bahwa pertandingan melawan Iran U-19 kemarin adalah agenda terakhirnya di skuat Garuda Muda. Terdekat, ia akan melakoni laga di Liga 1 2019 kala Persib Bandung bertandang ke markas PS TIRA Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

“Kemarin, setelah melawan Iran agenda terakhir Beckham bersama timnas. Kondisi juga fit. Insya Allah sore sudah sampai di Bandung,” pungkas Beckham.

Comments
Loading...