Menang pada Laga Debut, Quique Setien Masih Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Quique Setien menandai debutnya sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan. Menghadapi Granada, Senin (20/1/2020) dinihari WIB Barca menang tipis 1-0.

Walau menang, Quique Setien mengaku belum puas. Ia yakin performa Barcelona bisa lebih baik dan mencetak lebih banyak gol. Tapi ia tetap memuji permainan anak asuhnya yang mampu tampil lebih adaptif.

“Tidak mudah menemukan cara untuk membongkar permainan Granada. Tapi kami terus mencari altenatif untuk mecoba menembus pertahanan mereka. Kadang kami bermain umpan-umpan pendek dan kadang kami bermain lebih ke dalam,” kata Setien seperti dilansir AS, Senin (20/1/2020).

Lionel Messi Barcelona @fcbarcelona
Marca

“Cara kami bermain masih sama walau dengan pendekatan yang sedikit berbeda. Anda harus tetap dalam permainan selama 90 menit, bukan hanya 10 menit atau pun 70 menit. Kami sudah bermain baik hari ini, tapi kami kurang cekatan saat kehilangan bola,” ia menambahkan.

Gol semata wayang Barcelona pada laga dinihari tadi dicetak oleh Lionel Messi. Tanpa kesalahan, sang kapten menceploskan bola setelah menerima umpan backheel dari Arturo Vidal.

Mantan pelatih Real Betis pun memuji performa Lionel Messi. Terlepas dari gol tersebut, ia menyebut jika La Pulga telah membuat Azulgrana bermain dengan indah.

“Dia telah melakukannya sepanjang hidup. Dia bermain dan membuat kami tampil dengan keindahan. Umpan backheel yang sangat bagus dari Arturo membuatnya menyempurnakan pertandingan hari ini. Ketika bola ada di kakinya, peluang dia mencetak gol sangat tinggi,” tutup Quique Setien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More