Menang Telak atas Dugopolje, Ada Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Tak Puas

Football5star.com Indonesia – Gelandang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Kanu Helmiawan, mengaku belum puas dengan permainannya. Padahal, dia baru membantu Garuda Muda menang 3-0 atas NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020).

Pertandingan melawan Dugopolje menjadi pembuka rangkaian uji tanding dalama pemusatan latihan di Split, Kroasia. Bulan lalu, timnas U-19 juga sudah melakoni 7 pertandingan dengan hasil cukup memuaskan.

Timnas U-19 Indonesia vs NK Dugopolje - Shin Tae-yong - pssi
pssi.org

Melawan NK Dugopolje, tiga gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Braif Fatari pada pada menit ke-3, penalti Brylian Aldama menit ke-15, dan Witan Sulaiman menit ke-21. Muhammad Kanu Helmiawan baru dimainkan oleh pelatih Shin tae-yong pada babak kedua.

“Alhamdulillah hari ini kami meraih kemenangan. Hasil yang bagus dan kami tidak kebobolan. Aku juga senang dapat dimainkan kembali oleh pelatih di babak kedua,” ucap Kanu seperti dikutip Football5star.com dari laman PSSI.

Di balik kegembiraannya, ada juga perasaan belum puas di benak Muhammad Kanu Helmiawan. Menurut dia, permainan timnas U-19 Indonesia dan khusus dirinya belum yang terbaik.

“Baik saya maupun tim masih ada yang perlu dibenahi, untuk itu kami harus terus bekerja keras,” kata Kanu menambahkan.

Selanjutnya timnas U-19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara di tempat yang pada Minggu (11/10/2020) dan Rabu (14/10/2020) mendatang. Setelah itu, dua laga melawan Bosnia & Herzegovina juga menanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More