Menang Telak Atas Semeru, Persebaya Kokoh di Puncak

Football5star.com, Indonesia – Malam minggu yang indah bagi puluhan ribu Bonek Mania yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/9/2017). Tim kebanggan mereka, Persebaya Surabaya menang telak atas tamunya, Persigo Semeru FC, 4-0, dalam laga lanjutan Liga 2.

Hasil tersebut membuat Bajul Ijo tak terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir. Ini juga berarti sejak dilatih oleh Angel Alfredo Vera, Persebaya belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Total, Green Force sejak saat itu, meraih empat hasil imbang dan sembilan kemenangan.

Sedangkan jika dihitung bermain di kandang musim ini, mereka hanya meraih satu hasil imbang di laga awal melawan Madiun Putra. Sisanya, kemenangan selalu diraih. Tak hanya itu, Misbakhus Solikin dkk juga selalu mencetak tiga gol lebih dan tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhir di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya langsung unggul di babak pertama melalui penyerang asal Papua, Ricky Kayame. Di babak kedua, Irfan Jaya, Fandry Imbiri, dan Rishadi Fauzi bergantian membobol gawang Semeru.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Semeru itu membuat mereka kokoh di puncak grup C 16 besar Liga 2 dengan raihan tujuh poin.

Sedangkan tim tamu, harus puas tetap bertahan pada posisi ketiga klasemen grup C dengan raihan 4 poin. Meski Kalteng Putra menang atas PSBS Biak dengan skor 3-0 dan meraih poin sama. Namun, Semeru Lava unggul jumlah selisih gol.

 

 

Comments
Loading...