Menang Telak, Juventus Dianggap Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Juventus menang telak atas Udinese. Bermain di stadion Allianz, Senin (4/1/2021) dinihari WIB anak asuh Andrea Pirlo menang 4-1.

Keempat gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa, Paulo Dybala, dan brace Cristiano Ronaldo. Sementara gol hiburan Udinese dibukukan Marvin Zeegelaar.

Kendati menang besar, Andrea Pirlo menganggap ini bukan performa terbaik Juve. Ia mengatakan para pemain memulai laga dengan gugup hingga membuat beberapa kesalahan.

Andrea Pirlo harus mengatasi terlalu banyaknya kartu merah yang diterima Juventus musim ini.
tuttosport

“Ini bukan performa terbaik Juventus karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina. Pemain mengawali laga dengan gugup, terutama saat penyerang mereka berlari ke arah kami. Tapi semakin lama kami makin percaya diri,” kata Pirlo kepada DAZN, Senin (4/1/2021).

“Saya tidak puas dengan pendekatan di awal laga karena kami masih takut akan kekalahan terakhir dari Fiorentina. Waktu pergerakan pemain tidak tepat, terutama di sektor sayap,” ia menambahkan.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan pada laga ini adalah Paulo Dybala yang kembali mencetak gol. Hal ini pun disyukuri oleh sang pelatih. Menurutnya baik Juve dan sang pemain sama-sama membutuhkan.

“Kami membutuhkan Dybala, dia membutuhkan kami. Dia bekerja sangat bagus selama sepekan terakhir. Kami tahu selama pertandingan dia dalam kondisi fisik yang lebih baik dan kami mempertahankannya sampai akhir karena kami berharap dia mencetak gol,” imbuh Andrea Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More