Menang Telak Lawan Atletico, Hansi Flick Puji Efisiensi Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memuji efisiensi timnya setelah berhasil membantai Atletico Madrid dengan skor 4-0, (22/10/20). Flick sangat puas melihat timnya bisa mengalahkan tim sekelas Los Rojiblancos.

Pasukan Hansi Flick secara luar biasa mengalahkan Atletico dengan skor 4-0 lewat gol dari Leon Goretzka, Corentin Tolisso, dan brace dari Kingsley Coman.

“Permainan kami bagus malam ini. Itu tugas yang berat tapi kami menguasainya. Efisiensi kami bagus hari ini dan saya sangat puas. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama kompetisi,” ucap Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Eurosport.

Kingsley Coman - Bayern vs Atletico - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

Flick melanjutkan, “Kami hadir secara fisik. Itu penting, berada di sana, untuk memenangkan situasi satu lawan satu. Kami memiliki rencana pertandingan dan kami menerapkannya, mencetak empat gol indah. Kami bisa puas dengan itu dan itulah yang penting. Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan pertama hari ini.”

Selain Flick, Kingsley Coman yang berhasil mencetak dua gol juga sangat puas dengan hasil ini. Dia berharap timnya terus menjaga performa di musim baru Liga Champions ini.

“Kami menampilkan penampilan yang sangat bagus, saya mencetak dua gol, yang membuat saya sangat bahagia. Tentu saja saya memikirkan kembali gol di final (musim lalu). Tapi ini musim baru Liga Champions, kami ingin terus menang. Kami memiliki tim yang sangat bagus dan bermain bersama dengan sangat baik. Saya harap kami akan terus melakukannya,” kata mantan pemain Juventus itu.

Pasukan Hansi Flick akan kembali bermain di Bundesliga pada Sabtu (24/10/20) melawan Eintracht Frankfurt.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More