Menang Telak, Mason Mount Akui Chelsea Sempat Alami Kesulitan

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sukses mengalahkan Southampton 4-1 di Stadion St Mary, Minggu (6/10/2019). Walau menang besar, Mason Mount mengakui timnya sempat alami kesulitan di babak pertama.

Empat gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Tamy Abraham, Mason Mount, N’Golo Kante, dan Michy Batshuayi. Sementara gol semata wayang Southampton berasal dari kaki Danny Ings.

Usai pertandingan, Mount mengatakan timnya sudah tampil maksimal. Ia juga menegaskan kemenangan 4-1 ini layak diraih The Blues.

@premierleague

“Saya pikir kami mengalami kesulitan di babak pertama. Mereka mampu mencetak gol balasan dan semua bisa terjadi saat kedudukan 2-1. Saat jeda kami saling mengevaluasi dini dan kembali ke lapangan dengan kekuatan baru,” kata Mount kepada Sky Sports, Minggu (6/10/2019).

“Setelah itu kami melakukan pekerjaan yang luar biasa hingga akhirnya mencetak empat gol. Hasil ini pantas kami raih karena kami bermain sempurna di babak kedua,” sambung sang winger.

Terkait gol yang ia cetak, Mason Mount mengakui hal ini berkat kepintaran Willian dan Tamy Abraham yang mampu membuka ruang untuknya menggapai bola.

“Saya hanya ingin menyundul bola saat berlari dan saya melihat Willian juga berlari dari belakang. Ketika Anda melihat pemain lain seperti Tamy Abraham berlari di belakang Anda maka Anda otomatias menjadi ujung tombak yang harus mencetak gol,” tutupnya.

Comments
Loading...