Menang Telak, Vincenzo Montella Sebut AC Milan Belum Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menilai tim asuhannya belum sempurna meski menang telak atas Austria Wina dalam laga Grup D Liga Europa musim 2017-18 di Stadion Ernst Happel, Kamis (14/9/2017).

Milan membawa pulang tiga poin dari markas Austria berkat kemenangan 5-1 sehingga bercokol di puncak klasemen sementara Grup D. Andre Silva menjadi pahlawan kemenangan I Rossoneri berkat gol yang dicetaknya masing-masing pada menit ke-10, 20 dan 56.

Sebelumnya, Hakan Calhanoglu membawa Milan unggul saat laga baru berjalan tujuh menit. Milan membukukan gol kelima melalui aksi individu Suso pada menit ke-63, sedangkan Austria menorehkan gol semata wayang lewat Alexandar Borkovic pada menit ke-47.

Hasil ini memberi angin segar bagi Milan. Pasalnya, sebelum menghadapi Austria, I Rossoneri baru saja menelan kekalahan 1-4 dari Lazio dalam kompetisi Serie A di Stadion Olimpico pada akhir pekan lalu.

“Kekalahan dari Lazio membuat mental kami jatuh, tetapi saya puas dengan cara bermain dan semangat yang kami tunjukkan hari ini,” ujar Montella, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami tahu masih banyak hal yang harus ditingkatkan, tetapi ini adalah kemenangan yang besar untuk kami,” imbuh mantan pelatih AS Roma tersebut.

“Kami tidak sempurna dan masih harus mencermati beberapa hal. Tidak mudah untuk melakukannya, tetapi itu bukan hal yang mustahil,” tandas Montella.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More