Menangi Derbi London, David Luiz Yakin Chelsea Telah Bangkit

Football5star.com, Indonesia – Setelah takluk dengan skor telak dari Manchester City, Chelsea mampu menang dua kali saat melawan dua klub London, Tottenham Hotspur dan Fulham. Menurut David Luiz, kemenangan saat dua Derbi London membuat ia yakin para pemain The Blues, julukan Chelsea telah bangkit.

“Kami senang karena kami telah mengubah momen negatif menjadi momen positif. Saat ini tidak mudah setelah kekalahan, tetapi saya pikir kami benar-benar luar biasa terutama di final (Piala Carabao), meskipun kami kalah dalam adu penalti. Saat melawan Tottenham juga karena kami melakukan pertunjukan yang hebat,” ujar Luis saat konferensi pers menjelang lawan Dynamo Kiev silansir dari laman resmi Chelsea.

Chelsea vs Tottenham - Premier League - @ChelseaFC 2

@ChelseaFC

Sebagai pemain senior, pemain Timnas Brasil ini merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk memotivasi pemain Chelsea yang lain. “Tidak pernah mudah untuk memiliki saat-saat ini, tetapi ini adalah bagian dari pekerjaan. Sebagai pemain senior saya akan memotivasi semua orang agar memahami tujuan dan sasaran kami selama sisa musim ini,” kata mantan pemain Paris Saint-Germain ini.

Baginya, sebelum menjadi pemain hebat, para pemain harus lebih dulu menemukan solusi terbaik untuk bisa bangkit. Meskipun, itu membutuhkan waktu yang lama.

“Sebelum Anda kuat, Anda harus menjadi lebih cerdas dan pandai untuk menemukan solusinya. Terkadang Anda menemukan solusi dalam pertemuan pertama, kadang-kadang Anda membutuhkan lebih dari satu pertemuan. Saya pikir kami melakukan itu dan itulah sebabnya kami membalikkan momen negatif menjadi momen positif,” beber David Luiz.

Comments
Loading...