Menangi Derbi Manchester, Vincent Kompany Tak Mau Terlena

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City berhasil meraih kemenangan penting pada lanjutan Premier League, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Melakoni Derbi Manchester, tim asuhan Pep Guardiola menang 2-0. Meskipun demikian, kapten Vincent Kompany tak mau hal itu menurunkan kewaspadaan mereka.

Kemenangan pada Derbi Manchester membuat Manchester City tetap unggul satu poin dari Liverpool di klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 89 poin, sementara Liverpool mengumpulkan 88 poin. Hal tersebut membuat mereka tak boleh lengah.

Manchester City memenangi Derbi Manchester atas Manchester United dnegan skor 2-0.
standard.co.uk

“Ini kemenangan siginifikan karena diraih dalam laga derbi. Di liga, tak ada yang pasti. Burnley pada laga berikut adalah lawatan berat. Masih ada laga-laga yang harus dilalui oleh kami dan Liverpool,” ucap Vincent Kompany selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Lebih jauh, pemain belakang asal Belgia itu mengatakan, “Kami butuh tiga kemenangan. Kami tak dapat berharap pesaing kehilangan poin. Kami akan kembali ke rutinitas kami dan jika semua orang melakukan kewajibannya dengan benar dan tim melakukan persiapan baik, kami selalu punya kemungkinan besar untuk tampil bagus.”

Vincent Kompany mengakui Manchester City tak tampil sempurna meskipun menang 2-0 atas Manchester United pada Derbi Manchester. Secara khusus, dia menyoroti performa buruk pada awal alaga yang sempat membuat lawan mengancam gawang Ederson Moraes. Untungnya, kata dia, mereka mampu bertahan dengan baik dan tampil berbeda pada babak kedua.

Comments
Loading...