Menangi PFA Award, Salah Sudah Ditunggu Klopp

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mohamed Salah resmi menyabet gelar PFA Award musim ini. Keberhasilannya tersebut membuat dirinya sudah ditunggu oleh manajer Juergen Klopp untuk memberikan kemenangan di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pemain yang sudah mencetak 31 gol di Premier League musim ini sukses menyingkirkan beberapa nama lainnya seperti duo Manchester City, Kevin De Bruyne dan Leroy Sane, serta bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Keberhasilan Salah kali ini pun membuat Klopp semringah. Ia mengatakan wingernya itu memang pantas meraih penghargaan pemain terbaik Inggris, mengingat peran vitalnya bersama Liverpool yang tak tergantikan.

“Selamat untuk Mo Salah. Saya pikir penghargaan ini berasal dari semua pemain yang ada di Liga Inggris. Sebuah penghargaan yang luar biasa dan kamu serta keluargamu juga sangat bangga karena kamu pantas mendapatkannya,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Senin (23/4/2018).

juergen klopp, mohamed salah, liverpool
premierleague.com

“Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk masa depanmu di Liverpool. Dan sekarang, tolong bawa trofi itu ke sini dan pulanglah. Kita masih ada pertandingan hari Selasa,” ia menambahkan.

Sejatinya, penghargaan ini memang sudah digadang-gadang akan diraih Salah. Performa impresifnya sejak awal musim dengan mencetak 41 gol menjadi alasan utamanya.

Pemain 26 tahun itu memang melewati musim 2017-2018 dengan banyak rekor. Seperti, menjadi pemain asal Afrika pertama yang berhasil mencetak di atas 30 gol di satu musim kompetisi Premier League, dan menjadi satu-satunya pemain yang menyabet gelar player of the mounth sebanyak tiga kali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More