Menanti Aksi Hambali Thalib Bersama Persebaya

Football5Star.com – Persebaya Surabaya dianggap sangat tepat memutuskan untuk merekrut Hambali Thalib untuk musim depan. Sebab, lulusan SKO Ragunan dianggap merupakan pemain masa depan yang punya potensi istimewa.

Nama Hambali Thalib memang sudah beberapa tahun terakhir menjadi sorotan. Pada usianya yang ini berusia 20 tahun, dia sudah memukai beberapa klub hingga sempat diundang trial oleh tim Eropa.

Beberapa waktu lalu, pemain bernama lengkap Muhammad Hambali Thalib itu diundang klub asal Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb untuk trial. Lokomotiva Zagreb sendiri sudah melahirkan sejumlah pemain bintang, semisal Marcelo Brozovic, Sime Vrsaljko, hingga Marko Pjaca.

Musim lalu, pemain kelahiran Makassar itu bermain untuk Persela Lamongan. Dalam 12 kesempatan, Hambali sukses mencatatkan satu gol dan satu assist, catatan yang cukup baik untuk pemain yang baru berusia 19 tahun kala itu.

“Hambali merupakan pemain muda sangat potensial terbukti dia pernah trial di eropa. Waktu saya bersama dia di Persela penampilannya juga luar biasa,” ungkap pelatih Aji Santoso dalam laman resmi Liga 1.

Aji yakin kemampuan Hambali akan semakin meningkat ketika bermain di Persebaya. Apalagi dia hapal betul dengan gaya bermain si pemain.

“Sekarang dia kumpul dengan materi pemain yang banyak dan bagus. Saya sangat yakin dia akan sukses di Persebaya,” tandas dia.

Comments are closed.