Menanti Duet Kippersluis dan Ezechiel di Lini Depan Persib

Football5star.com – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga pemain barunya, yani Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari. Nama pertama aksinya patut dinantikan terlebih bakal berduet dengan Ezechiel N’Douassel.

Seperti diketahui, lini depan Maung Bandung -julukan Persib belakangan menjadi masalah. Mereka baru memasukkan 16 gol dalam 15 pertandingan di Liga 1 2019.

Kedatangan Kippersluis jelas menjadi harapan baru. Apalagi, Curiculum Vitae (CV) si pemain cukup mentereng. Musim lalu bersama Cambuur, dia sukses mengemas 10 gol dan enam assist.

Persib.co.id

Fakta tersebut bisa membantu Ezechiel yang belakangan menurun tajam lantaran kehilangan rekan duetnya, Jonathan Bauman. Nah pada putaran kedua nanti jelas sangat dinantikan duet Ezechiel dan Kippersluis.

“Ya saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan dan saya yakin bisa bermain bagus bersama (Ezechiel). Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia,” ungkap Kippersluis dalam laman resmi klub.

Pemain asal Belanda itu mengaku ingin langsung membuktikan diri dalam musim perdananya di Indonesia. Kakinya sudah gatal untuk turun membela Persib di Liga 1 2019.

“Kami ingin sama-sama sukses di depan dan mencetak gol yang banyak. Saya juga berharap bisa mencetak banyak gol. Semoga semua bisa terealisasi dan tentu saya akan sangat senang,” pungkas striker 26 tahun tersebut.

Comments
Loading...