Menanti Duet Pogba dan Fernandes di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Andy Cole, mengakui yakin Bruno Fernandes dan Paul Pogba cocok main bareng di lini tengah Setan Merah.

“Fernandes membawa kualitas untuk United. Dia memiliki umpan yang bagus, dia terlihat untuk menjemput rekannya dan mencoba untuk berlari ke depan. Saya pikir dia akan mendapatkan beberapa gol juga,” kata Cole di Soccerway.

Bruno Fernandes Manchester United Getty Images

Bruno Fernandes direkrut United dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus pada Januari lalu. Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro.

Fernandes pun langsung diturunkan sebagai starter kala United menjamu Wolverhampton. Debut pemain 25 tahun itu pun menuai banyak pujian, meski laga hanya berakhir 0-0.

Cole pun mengaku tak sabar melihat duet Fernandes dan Pogba di lini tengah.

“Masih ada sisa musim. Jika Paul Pogba dapat menyesuaikan dirinya antara sekarang dan akhir musim, maka ada kemungkinan dia dan Bruno bisa bermain di lini tengah bersama-sama,” Cole menambahkan.

Bruno Fernandes akan kembali memperkuat United saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah demi memangkas jarak di klasemen.