Menanti Duet Sudirman-Ismed Saat Persija Vs Barito Putera

Football5Star.com – Suporter Persija Jakarta jelas saat ini menantikan duet Sudirman dan Ismed Sofyan sebagai juru kendali tim. Keduanya akan menunjukkan kebolehannya saat membawa Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019).

Seperti diketahui, Sudirman dan Ismed menjadi pelatih dan asisten sementara Macan Kemayoran setelah Julio Banuelos serta Eduardo Perez menanggalkan jabatannya. Menarik memang menanti kinerja keduanya meracik strategi untuk Persija.

Apalagi, Persija saat ini tengah membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi untuk kembali ke jalur yang semestinya. Laga Persija vs Barito Putera bisa jadi ujian perdana bagi Sudirman serta Ismed.

“Ya memang ini pertama saya ya, tapi selama ini saya juga kan bagian dari tim Persija, terutama Persija U-20. Jadi, saya juga banyak terlibat dalam sedikit-sedikit membantu pemain dalam latihan,” ungkap Sudirman kepada wartawan.

Apalagi, saat ini dirinya dibantu oleh Ismed Sofyan. Sosok pemilik nomor 14 itu menurut Sudirman punya peran ganda, karena tahu betul kondisi pasukannya saat ini.

“Ismed banyak memberi masukan kepada saya tentang pribadi-pribadi pemain, karakter-karakter pemain yang ada.
Ya Insya Allah tugas ini, tugas yang saya dibebani kepada saya ini bisa saya jalankan dengan baik,” papar dia.

“Pastinya pemain juga mempunyai kemauan yang sama seperti saya untuk bisa memenagkan pertandingan di kandang kita ini melawan Barito Putera,” tutup Sudirman.

Comments
Loading...