Menanti Tuah Anfield di Laga Hidup Mati Liverpool vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Stadion Anfield akan menjadi panggung utama Liga Champions tengah pekan ini saat menggelar laga hidup mati antara Liverpool vs Barcelona, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB. Bukan dua atau tiga gol yang dibutuhkan tuan rumah untuk lolos ke final, melainkan empat gol.

Seperti yang diketahui, Liverpool tertinggal defisit tiga gol dari Barcelona setelah menelan kekalahan 0-3 di Camp Nou tengah pekan lalu. Untuk itu mereka membutuhkan empat gol tanpa kebobolan untuk menggaransi satu tempat di partai final.

Bagi Trent Alexander Arnold upaya tersebut memang sedikit mustahil. Tapi daya magis yang dimiliki Anfield selama ini membuatnya yakin secercah harapan untuk The Reds masih tetap ada.

Trent Alexander-Arnold Liverpool 2
@LFC

“Saya pikir kami memiliki hasil yang layak musim ini di mana kami sudah mencetak lebih dari tiga gol di beberapa pertandingan dan kali ini bermain di kandang sendiri benar-benar membantu kami. Kami punya fan luar biasa yang terus mendukung dari tribun dan masih ada rasa percaya untuk kami,” ujar Alexander Arnold seperti dilansir situs resmi klub, Senin (6/5/2019).

“Tapi kita semua tahu akan sangat sulit membalikkan keadaan. Semua orang harus realistis melihat ini, tapi para pemain masih percaya. Di ruang ganti semuanya masih mungkin terjadi, terutama ketika bermain di Anfield. Semoga kami dapat menghasilkan salah satu malam yang istimewa seperti yang sering kami lakukan sebelumnya,” imbuh bek kanan tersebut.

Comments
Loading...