Mencetak Gol, Ghozali Dikritik Pelatih Persib, Ezechiel Justru Dibela

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar menjadi satu-satunya pemain dari Maung Bandung yang mencetak gol ketika mereka bermain imbang dengan Semen Padang dengan skor 1-1, Rabu (18/9/2019).

Akan tetapi, Gozo, sapaan akrabnya, justru malah mendapatkan kritik dari pelatihnya, Robert Rene Alberts. Meski mencetak gol, pemain berposisi winger tersebut dianggap kurang memberikan andilnya terhadap tim.

Ghozali Siregar disebut tak menyatu dalam permainan Persib. Bahkan, Robert juga menyebut tidak banyak kreasi dan serangan yang diciptakan darinya kecuali dari gol yang tercipta. Gozo pun digantikan Ezechiel N’douassel di babak kedua.

Mencetak Gol, Ghozali Siregar Dikritik Pelatih Persib, Ezechiel Justru Dibela
Liga-indonesia.id

“Ghozali juga kurang menyatu di permainan, tidak banyak serangan dari sisi kiri kecuali gol yang bisa dia ciptakan. Tapi itu semuanya sudah menjadi rencana di awal bahwa Ezechiel memang akan dimasukkan di awal babak kedua,” papar Robert seperti dikutip Football5Star.com dari laman Liga-Indonesia.id.

Ezechiel yang gagal mencetak gol kala ia mengeksekusi penalti justru mendapat pembelaan dari Robert. Dirinya menyebut bahwa Eze, sapaan akrabnya, sedang lapar dalam mencetak gol.

Terlebih, Eze sudah memiliki waktu yang cukup pasca ia membela Timnas Chad dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, 5 & 10 September lalu.

“Dalam rencana awal memang kami akan memasukan Ezechiel di awal babak kedua. Apalagi dia sudah punya banyak waktu beristirahat mengingat laga terakhirnya (bersama Timnas Chad) itu tanggal 10. Hari ini tanggal 18 jadi sudah lebih dari sepekan dia pemulihan,” katanya.

“Dia sedang lapar (gol), sangat termotivasi karena absen di laga sebelumnya, karena dia juga tidak bisa cepat kembali usai tanggal 10 jadi saya harap dia bisa mengangkat tim lebih baik lagi,” tukas Robert.

Comments
Loading...