Mendadak Jadi Bintang, Joao Felix Dikirimi Foto Syur

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Benfica, Joao Felix, jadi pusat perhatian setelah torehkan hattrick di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt tengah pekan lalu.

Aksi briliannya membuat nama Joao Felix dirumorkan banyak diincar oleh klub top Eropa. Sejumlah klub seperti Juventus dan Manchester United dikabarkan bernafsu untuk dapatkan pemuda 19 tahun tersebut.

Ternyata bukan hanya klub besar Eropa yang bernafsu dapatkan jasa pemain kelahiran 10 November 1999 itu, Felix mengaku saat ini para gadis banyak yang mengiriminya foto-foto syur.

joao felix benfica - Twitter @fanaticosportv
@fanaticosportv

“Keberhasilan itu (cetak hattrick) membuat saya didekati banyak gadis. Di media sosial mereka sering mengirim saya foto, bahkan ada foto telanjang,” kata Felix seperti dikutip football5star.com dari dailymail.

“Namun aku tidak berpikir untuk mencari pacar. Aku masih muda. Masih banyak waktu untuk berpikir ke arah sana,” tambah Felix.

Penampilan Felix bersama Benfica di musim ini memang menuai banyak pujian. Ia dianggap sebagai calon bintang baru Portugal.

Berposisi sebagai striker, pemain bertinggi badan 1,8 m tersebut telah torehkan 10 gol dan 5 assist di 21 penampilannya bersama Benfica di Liga Portugal.

Di kancah Liga Europa, ia telah mencatatkan 3 gol dari 5 kali penampilannya. Capaian ini tentu saja membuat banyak klub besar begitu kepincut padanya.

Kabar terbaru menyebutkan Real Madrid juga berniat untuk mendapatkan Felix. Sementara itu, kabarnya tawaran dari Juventus untuk pemain ini ditolak oleh manajemen Benfica.

Kontrak pemain yang bisa ditempatkan sebagai winger kanan ini sendiri di Benfica sampai 2023. Harga Felix pun mulai merangkak naik di pasar transfer pemain Eropa. Saat ini nilai transfernya mencapai angka 31 juta euro.

Comments
Loading...