Mendapat Teror dari Bobotoh, Konate Makan Curhat

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Konate Makan curhat setelah dirinya mendapat teror dari para bobotoh ketika bermain kontra Persib Bandung, Selasa (12/11/2019) kemarin.

Konate Makan yang bermain selama 90 menit di lapangan bagi Arema FC kerap kali mendapat teror dari para bobotoh. Tak ayal, Konate memang mantan pemain Persib yang kini berkostum Arema FC.

Namun, Konate sama sekali tak mendapat intimidasi fisik. Bobotoh hanya mencemoohnya selama dirinya bermain di lapangan untuk menurunkan mentalitas sang pemain.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Konate mengaku tak ada masalah sama sekali dengan para bobotoh. Meskipun ia berkata bahwa beberapa kali mendapat cemoohan dari para bobotoh. Namun, ia tetap respek terhadap bobotoh.

“Kita lawan (Persib) Bandung kalah. Tidak ada masalah (saya) respek bobotoh. Mereka bilang sama saya ‘kamu tidak fokus’, tapi saya tidak punya pikiran negatif. Saya selalu respek dengan bobotoh,” ujar Konate usai pertandingan, Selasa (12/11/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.com.

Konate Makan sendiri merupakan mantan pemain Persib Bandung pada medio tahun 2014 sampai 2015 lalu. Bersama Maung Bandung, ia telah menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Bersama Singo Edan di musim ini, pemain asal Mali tersebut cukup moncer. Tercatat, ia telah mencetak 15 gol dan 8 assist dari total 27 penampilannya di Liga 1 2019.

Comments
Loading...